Kasus Pencurian hewan ternak ahir ahir ini gegerkan warga, Warga Njoso Gunung, Utara pasar pucang kecamatan Secang, Kota Magelang kemarin pada hari kamis tgl 06-Juni sempat terjadi kejar kejaran dengan sang pencuri yang deketahui oleh warga.


Sejak terjadinya di beberapa tempat di wilayah kec.Secang hingga Grabak, warga masyarakat mulai mengadakan ronda malam secara bergiliran dan membetulkan lampu penerangan jalan. Hal ini dilakukan serempak di setiap desa di wilayah Secang dan Grabak kota Magelang.

Untuk warga masyarakat yang lain di kota magelang dan sekitarnya saya harapkan mulai waspada, karena pencurian yang terjadi di wilayah secang ini termasuk nekat bahkan mereka terhitung berani berhadapan dengan calon korbanya. Contoh saja kandang ayam di desa gagaran ini penunggunya di ancam senjata tajam dan di sekap.

Dihimbau untuk warga magelang yang melihat atau mengetahui gerak gerik yang mencurigakan harap segera melapor di polsek dan kantor polisi terdekat. Dan juga tolong tinggalkan pesan dan komentar di bawah apabila ada kejadian serupa agar informasi kejahatan lebih mudah di ungkap.

Gunakan Teknologi Internet untuk hal positif. Mohon maaf jika ada salah penulisan, terimakasih semoga bermanfaat.
Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

- Copyright © Handphone - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -