BlackBerry,Ponsel,Handphone
BlackBerry Curves 9360 lias BlackBerry Apollo ini memiliki tampilan yang elegan dan tampil sangat kokoh. Dan tahukah anda? BlackBerry Curves 9360 ini adalah ponsel BB seri Curve pertama yang mengadopsi BlackBerry OS 7.0. Ponsel ini mengusung layar kecil yang lebar kesamping berukuran 2.44 inci yang memiliki kerapatan 480 x 360 pixels (~246 ppi pixel density). Dengan bentangan dimensi 109 x 60 x 11mm dan bobot seberat 99gr, HP ini nyaman untuk di genggam dan tidak terlalu berat pula.

Untuk urusan internet, Handphone ini sudah diperlengkapi dengan koneksi jaringan yang terbilang lengkap, seperti GPRS, EDGE, HSDPA dan terakhir ada fitur WiFi sebagai alternatif lain untuk mengakses internet. Tersedia juga kapasitas penyimpanan sebesar 512MB, memang sangat kecil, tapi anda dapat mengekspansinya hingga 32GB dengan bantuan Card MicroSD.

Di sektor performa, RIM menyeatkan processor berkecepatan 800MHz dan RAM sebesar 512MB dan sedangkan di bagian kamera, ponsel ini disematkan kamera utama berkekuatan 5 Megapixel yang memiliki resolusi 2592х1944 pixels. Kamera ini sudah di iringi dengan LED flash dan fitur - fitur lainnya seperti Geo-tagging, face detection, image stabilization.

- Copyright © Handphone - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -